You are currently viewing Fiksi Pendek (Mendeti): Sang Kaisar

Fiksi Pendek (Mendeti): Sang Kaisar

Di tengah-tengah pegunungan yang berada sekitar tengah-tengah padang pasir yang namanya sudah dilupakan, ada suatu inskripsi. Inskripsi ini terletak di kaki dari pegunungan tersebut dan merupakan selayaknya palang di jalan raya yang memberi tahu dimana posisi seseorang yang melewatinya. Tetapi bukannya memberi informasi tentang lokasi, inskripsi ini memberi informasi tentang sejarah. Sejarah dari seorang figur yang sudah dilupakan oleh mereka yang pernah mengingatnya. Debu menutupi tulisan dan ilustrasi yang ada di inskripsi batu tersebut. Tetapi mereka yang mengetahui tempat inskripsi ini, dan mengetahui cara menelusuri lingkungan yang mematikannya, dan mengetahui cara membaca Lingo Yang Kuno, mereka pastinya juga bisa membaca apa yang tertulis di inskripsi ini, yakni berikut:

Dengan Nama Kelkion, Yang Maha Berkuasa dan Menyatui,

Dengan Tubuh Kelkion, Yang Maha Abadi dan Mencakupi,

Dengan Jiwa Kelkion, Yang Maha Mengetahui dan Cerdik,

Saya laksanakan Ziarah ini. Untuk memuja dan menghargai anda, yang telah dalam kurang dari 1 bulan, berhasil menaklukan segalanya dari Dunia ini.

Saat anda lahir, Ibu Semua Hidup harus memberhentikan semua aktivitas kehidupan hanya untuk mempertahankan Dunia ini agar tidak jatuh ke Ketidakaturan. Anda adalah Keajaiban yang datang ke Dunia ini di luar ekspektasi semua yang ada di Dunia ini. Bahkan Sang Pelajarpun harus menunda Sintesisnya hanya untuk memastikan bahwa pengetahuannya sudah lengkap, dan faktanya anda adalah anomali yang membuat dia mengevaluasi ulang Perpustakaan Dunia. Para Jin memutuskan untuk berdamai sementara dengan Para Malaikat hanya untuk mengawasi kelahiran anda.

Sang Kacau pernah katakan,

Saya beri Kekacauan Yang Belum Pernah Terlihat di Dunia ini

Sang Organik pernah katakan,

Saya beri Kehidupan Yang Belum Pernah Terlihat di Dunia ini.

Sang Anorganik pernah katakan,

Saya beri Kematian Yang Belum Pernah Terlihat di Dunia ini.

Sang Pelajar pernah katakan,

Saya beri Pengetahuan Yang Belum Pernah Saya Lihat di Dunia ini.

Dan Sang Pemburu pernah katakan,

Mulailah pemburuan yang belum pernah saya saksikan di Dunia ini

Oh, wahai Kelkion, kembalilah ke kita, dan laksanakan lagi Kampanye Hebat anda. Dan tunjukanlah Dunia bahwa anda yang satu-satunya bisa menantang Hari Akhir.

Saya berjanji mati bahwa jalan-jalan yang saya ambil berikut adalah jalan menuju ke Istana anda yang berada di puncak dari Gunung ini.

Tinggalkan Balasan